Sambut Tahun Baru, Aston Makassar Hotel & Convention Center Hadirkan Tema Woody ‘s Roundup

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Aston Makassar Hotel & Convention Center, mengundang rekan-rekan media untuk memaparkan agenda kegiatan momen pergantian tahun baru nantinya.

Kegiatan yang akan diadakan diomen pergantian tahun bagi pelaku pariwisata telah disusun, salah satunya Aston Makassar dengan menghadirkan Tema,”Woody ‘s Roundup,”ucap Rari Maharani, Kamis ( 07/12/2023) di Aston Makassar,ruangan ON20 Hall Lantai 20.

Bacaan Lainnya

Strategi dan konsep yang telah kreatif telah tersusun dengan baik melalui tema yang terinspirasi dari Film Toy Strory yang akan membawa pengunjung dan para tamu merasakan sensasi yang meriah dan membawa momen momen masa kecil yang dirindukan.

” Jadi,tema ini di ambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup,”ujar Rari Maharani,selaku Marcom Manager Aston Makassar.

Karakter ini, di perankan oleh 4 karakter Toy Story’ pada masa itu,Yaitu Woody,Jessie,Bullseye dan Pete dimana show ini di tampilkan pada serial Toy Story’ yang ke 2 ,”tambahnya.

“Dan serial yang populer ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorit tema untuk melaksanakan momen bergantian tahun baru,barbagi momen bahagia,”ungkapnya.

Dalam kegiatan ,”Woody ‘s Roundup siap Menyambut Tahun Baru di Aston Makassar di hadir dan selaku pembicara Yaitu : Rari Maharani,selaku Marcom Manager Aston Makassar,Tammy Helen,selaku GM dan Muhammad Zubair,ketua panitia Tahun Baru Aston Makassar.

Adapun promosi harga kamar,pada malam tahun baru mendatang.Khusus 31 Desember 2023 harga dibandrol mulai dari PR 2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

” Setelah periode Early Bird tersebut berakhir,harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga Rp. 2.799.000,”terang Rari Maharani dihadapan media.

Pos terkait