Samsat Mappanyukki Makassar Berupaya Berikan Pelayanan Prima dan Maksimal

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Kantor Samsat di Jalan Mappanyukki, Kota Makassar mulai dipadati warga. Banyak warga datang untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan dan perpanjangan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Berdasarkan pantuan, terlihat banyak warga yang antri di Kantor Samsat menunggu giliran untuk mengurus administrasi kendaraan mereka.

Bacaan Lainnya

Ipda Deny Kurniawan Pamin 1 SNTK Samsat Makassar, menjelaskan bahwa banyaknya warga yang memadati dikarenakan pelayanan di Samsat Makassar, mulai normal dari hari- hari sebelumnya. Ditambah lagi penurunan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Makassar dari level 4 ke level 2, sehingga membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan pelonggaran. Ini sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri).

” PPKM kan sudah turun ke level rendah, yang tadinya level 4 sekarang turun ke level 2. Jadi, warga yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan dan perpanjangan surat tanda nomor kendaraan (STNK) di Samsat Makassar, telah di perbolehkan.”Ucap Ipda Deny Kurniawan. Selasa, 26 Oktober 2021.

Meski dilonggarkan kata Ipda Deny Kurniawan, pihak Samsat Mappanyukki Makassar, tetap memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan menyiapkan tempat cuci tangan.

Selain memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, Deny Kurniawan menambahkan kalau pelayanan di Samsat Mappanyukki mulai berjalan dengan baik dan hingga saat ini tidak ada keluhan dari warga.

“Alhamdulillah selama ini tidak ada lagi keluhan dari warga. Mulai dari segi pelayanan dan material semuanya berjalan dengan lancar. Danbpihak Samsat Mappanyukki Makassar InshaAllah berupaya memberikan pelayanan yang prima dan maksimal. Dengan mengutamakan pelayanan kecepatan dan ketepatan. Namun tentunya tidak mengabaikan keamanan registrasi dan identifikasi,”tambahnya.

 

 

 

 

Pos terkait