Sasar 2 Kecamatan, KODIM 1427/PKY akan kembali adakan TMMD

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Tahun ini Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) akan kembali melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Tahun ini merupakan TMMD yang ke-2 (Dua) kalinya dilaksanakan oleh Kodim 1427/Pky dan merupakan program TMMD yang ke CXIII (113). Hal ini di ungkapkan langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1437/Pky Letkol Inf Novyaldi,SE saat melaksanakan Coffe Morning dan Komunikasi Sosial bersama awak media di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Jumat (28/01-2022).

“Tahun ini TMMD CXIII akan dilaksanakan di Kodim 1427/Pky dan kita bersyukur TMMD 119 (CXIX) Tahun 2023 kedepan juga akan dilaksanakan kembali di Kabupaten Pasangkayu”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Novyaldi juga mengatakan bahwa TMMD kali ini akan menyasar 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Bambalamotu dan Kecamatan Bambaira dengan membawa beberapa program rehab rumah, box kalver, rabat beton dan beberapa lainnya.

“Kali ini kami akan menyasar Masyarakat dan wilayah Desa yang berada di Kecamatan Bambalamotu dan Bambaira”, ujarnya.

Novyaldi juga mengungkapkan kegiatan TMMD ini merupakan wujud nyata perhatian TNI kepada Rakyat Indonesia yang merupakan Ibu Kandung TNI.

“Rakyat adalah Ibu Kandung TNI, tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan perhatian dan merawat demi keutuhan Bangsa dan Negara”, ucapnya.

Pos terkait