School Of Laedership di Hadiri Berbagai Kampus di Sulsel

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), kembali mengadakan kegiatan School Of Laedership, yang dilaksanakan di hotel Melia, Sabtu 6 April 2019.

Kegiatan dengan Tema “HIPMI Today, Leader Tomorrow” adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan Enterpreneur Camp yang telah di laksanakan pada Februari  lalu. Yuspratman Yunus selaku Ketua Umum HIPMI PT, mengharap kegiatan ini adalah cikal bakal menjadi pemimpin masa depan.

Bacaan Lainnya

” Alhamdullilah kegiatan yang kami laksanakan adalah kegiatan lanjutan,  yang telah kami buat kemarin, dan kami mengharap agar generasi muda dapat terus termotivasi menjadi pemimpin di era akan datang,” cetusnya.

 

Yus sapaan akrabnya pun  berkomitmen untuk terus berbuat untuk masa depan Indonesia, apalagi saat ini ekonomi salah satu tolak ukur keberhasilan suatu negara.

” Para pemateri yang kami hadirkan semua dari rahim HIPMI, sehingga kami mengharap kegiatan ini menjadi motivasi buat peserta,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini di hadiri berbagai kampus di  Sulsel, dan di isi nerasumber di antaranya Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, wakil wali kota Makassar Samsu Rizal MI, Presiden JCI Hari Paramuda, Mantan Ketua HIPMI Sulsel Amirullah Abbas, Pakar Telemarketing Muhammad Akbar, Wakil Ketua HIPMI Sulsel Arianto Burhan Makka, dan Akademisi Kebangsaan Arqam Azikin.(*)

Pos terkait