Sebelum ke KPU, Jokowi Goyang Duyung berasama Relawan

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Acara Jokowi-Ma’ruf Amin di Tugu Proklamasi dibuka dengan aksi joget goyang dayung dengan musik Meraih Bintang. Setelah pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembawa acara mengajak para relawan yang sudah memenuhi Tugu Proklamasi beserta Jokowi-Ma’ruf Amin serta ketua timses Erick Thohir, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang untuk ikut goyang dayung.

Tepat di bawah panggung, terdapat belasan penari yang menari dengan lagu Meraih Bintang. Mereka berjoget dengan gaya joget Jokowi yang sempat populer saat Asian Games. Jokowi sesekali ikut berjoget sementara Ma’ruf Amin hanya bertepuk tangan.

Bacaan Lainnya

Oesman Sapta dan Muhaimin Iskandar serta Erick Thohir juga ikut berjoget di Tugu Proklamasi, Jumat 21 September 2018.

Tak lama setelah itu, Jokowi-Ma’ruf Amin langsung meninggalkan Tugu Proklamasi untuk menuju gedung KPU RI. Saat hendak menuju KPU, Jokowi mengenakan jaket merah yang menutupI kemeja putih yang dikenakannya.

Jokowi dan Ma’ruf Amin kesulitan keluar dari Tugu Proklamasi. Sebab, para relawan yang sudah memenuhi Tugu Proklamasi berebut untuk bersalaman dengan keduanya.

Pos terkait