Sedih, Vokalis Seventeen Ifan Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Istri yang Belum Ditemukan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Duka mendalam tengah menghampiri keluarga besar band Seventeen. Di tengah-tengah penampilannya di acara gathering PLN di pesisir Anyer, Sabtu (22/12), gelombang tsunami besar menerpa. Bani (bassist) dan Herman (gitaris) telah dinyatakan meninggal dunia, pun begitu dengan Oki (road manajer) dan Ujang (salah satu kru band).

Hingga saat ini hanya Ifan (vokalis) yang diketahui selamat dari terpaan Tsunami Anyer. Sementara itu, Adi (drummer) dan juga Dylan Sahara (istri Ifan) masih belum ditemukan keberadaannya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, sempat ada kabar jika Dylan telah ditemukan dan dirawat di salah satu klinik terdekat. Namun setelah dikonfirmasi, kabar itu tidak benar. Ifan pun hingga saat ini masih stay di lokasi guna mencari sang istri dan juga sang drummer.

1. Istri Sedang Ulang Tahun

Hari Minggu (23/12) kemarin, diketahui sebagai hari ulang tahun dari Dylan istri Ifan. Lewat akun Instagram pribadinya, sang vokalis pun menuliskan sebuah pesan menyentuh. Ia berharap agar Dylan segera kembali, tentunya dalam kondisi selamat.

“Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara,” tulis Ifan pada caption foto postingannya.

2. Rindu

Ifan sempat meminta maaf karena tak bisa menghadiri pemakaman dari Bani, Herman, Oki dan juga Ujang yang merupakan anggota keluarganya di Seventeen. Bukan tanpa alasan, Ifan saat ini masih berada di lokasi kejadian untuk mencari sang istri, Dylan.

“Pulanglah sayang, aku kangen banget. Aku masih di sini, nggak ke mana-mana. Aku jemput kamu, kita pulang sama-sama ya. Tunggu ya. Bismillah,” tulis Ifan pada 2 postingan IG story-nya.

Pos terkait