Selamat Ulang Tahun Drs. Liberti Sitinjak, Kalapas Parepare: Seorang Pemimpin yang Cerdas, Berintegritas dan Bertalenta

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Seluruh Petugas Lapas kelas IIA Parepare mengucapkan selamat ulang tahun kepada Drs. Liberti Sitinjak, M.M, M.Si selaku Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Senin (01/06/2024).

Ucapan itu disampaikan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH disela menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 di Alun-alun Andi Makasau Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Kepala Lapas Kelas IIA Parepare beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang tua tercinta Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M.,M.Si yang ke 60 tahun, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan dalam berkarier. Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas, cerdas, berintegritas, jujur, bersih dan mengayomi. Lebih tepatnya seorang maha guru dan teladan kami,” ucap Totok, Sabtu (1/06/2024).

Totok juga berharap di hari ulang tahun Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M, M.Si yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara, dirinya mendoakan semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Beliau juga seorang pemimpin visioner yang memiliki pandangan atau wawasan ke masa depan. Dan memiliki strategi yang tepat untuk langkah kedepannya.

“Kami berdoa semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan bertepatan momentun Hari Bhayangkara juga, semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu untuk Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M, M.Si dan menjadi contoh teladan bagi kami selaku bawahannya,” tutupnya. ( Rilis)

Pos terkait