Serang Mira Hayati, Nikmir: Eh, Gue Walau Mantan Napi, Gue Gak Pernah Nipu Orang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Nikita Mirzani kembali menyerang Mira Hayati, pemilik MH Cosmetic asal Makassar, dengan pernyataan pedas yang mengundang perhatian publik.

Dalam sebuah video viral yang direupload oleh dr. Oky Pratama pada Selasa (22/10/2024), Nikita menyebut Mira dengan berbagai julukan yang menyudutkan.

Bacaan Lainnya

“Mira Hayati gembel, dugong, ikan buntal, dan bininya shark. Giginya kuning, mukanya kayak manusia Silver, abu-abu, badannya juga abu-abu,” ujar Nikita dalam video tersebut, mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap Mira.

Tak hanya itu, ia juga menyoroti penampilan Mira, dengan menambahkan, “Loe lihat deh lehernya, muka sama lehernya, lehernya hitam, mukanya putih gara-gara dia pakai merkuri.” katanya

Dalam video tersebut, Nikita menunjukkan sikap yang sangat berani, mengancam akan menantang Mira jika melaporkannya ke pihak berwajib.

“Gak ada takutnya gue sama loe, loe laporin gue ke polisi sana, cepatan, gue tunggu. Awas loe kalau gak melaporin gue. Kita lihat siapa duluan yang masuk penjara,” tegasnya.

Menyentuh tentang masa lalunya, Nikita menambahkan, “Eh, gue walau mantan napi, gue gak pernah nipu orang,” menunjukkan bahwa dia tidak takut menghadapi konsekuensi dari perkataannya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan penyesalan terbesarnya setelah mengundang Mira Hayati, pemilik MH Cosmetic asal Makassar, ke podcast-nya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah live di media sosial, Nikita mengaku menyesal karena kediamannya menjadi berantakan setelah kunjungan tersebut.

“Gue gak kenal sama dia, gue aja nyesel ngundang dia di podcast gue, udah rumah gue jadi berantakan, gue pikir dia udah tua,” ujar Nikita, dikutip dari akun @infotaimentdadakan pada Minggu (20/10/2024).

Nikita juga terkejut saat Mira datang dengan rombongan yang lebih besar dari perkiraannya.

“Itulah owner skincare dari Makassar, suka pakai emas gede-gede. Gue pikir saat gue undang paling dia bertiga, berempat lah, ternyata bertujuh dia,” jelas Nikita.

Selain itu, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya sempat salah paham mengenai usia Mira.

Dia mengira Mira jauh lebih tua darinya, hingga membuat Nikita salah bersikap.

“Gue pikir dia udah tua, gue cium tangan dong, ternyata dia di bawah umur 30,” tambahnya.

Kunjungan Mira ke rumah Nikita juga ramai diperbincangkan saat Mira mengaku tertarik untuk membeli rumah mewah milik Nikita. Namun, hingga kini transaksi tersebut tidak pernah terjadi.

“Katanya deal-deal beli rumah gue, gue tungguin, tapi sampai sekarang nggak ada kelanjutannya. Rumah gue udah masuk iklan, tiap hari ada yang datang lihat,” ungkap Nikita.

Tak hanya rumah, Mira juga sempat menyatakan niat untuk membeli motor milik Nikita, namun transaksi ini juga tak pernah terwujud.

“Motor gue, sampai detik ini kagak ada dibeli-beli, ampe semua orang gue cancel-cancelin,” tutup Nikita.

Menanggapi hal tersebut, Mira Hayati akhirnya angkat bicara. Dalam klarifikasinya, Mira menjelaskan bahwa dirinya diundang ke podcast Nikita dan bukan dengan niat membeli rumah atau motor.

“Saya datang ke Jakarta diundang ke podcast, bukan untuk beli rumah atau motor. Tapi di sana, Nikita yang menawarkan rumahnya dengan harga Rp12 miliar. Saya tawar Rp11,5 miliar, tapi saya belum jadi DP karena sertifikat rumahnya masih di bank,” ujar Mira melalui live di akun media sosialnya, Minggu (20/10/2024).

Mira juga menegaskan bahwa dirinya membatalkan transaksi karena orang tuanya tidak menyetujui pembelian tersebut.

“Orang tua saya tidak suka, makanya saya batalin. Lagipula, sertifikat rumahnya masih di bank. Masa saya mau bayar rumah tapi sertifikatnya belum keluar?” tambahnya.

Terkait motor yang disebutkan Nikita, Mira menekankan bahwa dirinya memang tidak jadi membeli motor tersebut karena fokus pada kesehatan orang tuanya yang sedang sakit.

Mira mengklarifikasi bahwa tudingan Nikita hanyalah kesalahpahaman belaka.

“Saya ini bertanggung jawab dengan kata-kata saya. Kalau saya tidak jadi beli, itu karena berbagai alasan, termasuk kesehatan keluarga. Tidak perlu banyak bicara seolah-olah saya pembohong,” tegas Mira.

“Banyak omongan di luar sana, tapi yang benar adalah saya tidak jadi beli rumah atau motor karena pertimbangan pribadi, bukan karena saya tidak punya uang atau berbohong,” pungkasnya.(**)

Pos terkait