Serap Aspirasi Masyarakat, PJU Polda Sulsel Bersama Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Jum’at Curhat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan AKBP Yudi Frianto dampingi para PJU Polda Sulsel melaksanakan program Juma’t Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Jum’at (03/03/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat, dihadiri Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. Andi Heru Santo, Dir Pamobvit Polda Sulsel Kombes Pol. M. Iftah Falahafin, Dir Pamobvit Polda Sulsel Kombes Pol. M. Iftah Falahafin, Dir Polairud Polda Sulsel Kombes Pol Supeno, Kapolres AKBP Yudi Firyanto dan Para PJU Polres Pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

“Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya”ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Warga juga meminta Kepolisian agar proaktif melakukan pendekatan ke masyarakat karna masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan” ugkap Kasi Humas.

Menanggapi hal itu, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan Operasi Bina kusuma untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme”terang AKP Mirwan.

Kapolres AKBP Yudi Frianto , juga akan meningkatkan Patroli di titik
yang rawan terjadinya tindakan kriminal”papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

Pos terkait