Sisa Limbah Makan RM Sentosa Diolah jadi Makanan BabiĀ 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Peternak babi mengumpulkan limbah makanan atau makanan sisa dari rumah makan Sentosa, di Jalan Penghibur, Kota Makassar.

Kepala Koki RM Sentosa mengakui kalau makanan sisa tersebut dikumpulkan dan ditampung untuk dijadikan pakan ternak babi.

Bacaan Lainnya

“Jadi, kami kumpulkan dulu semua sisa makanan tersebut dan setelah terkumpul nanti, akan datang orang mengambil untuk dijadikan makanan ternak babi. Mereka tiap hari datang mengambil. Sisa makanan yang dikumpulkan seperti sisa mie, bakso dan ampas- ampas dari bumbu makanan. Kemudian mereka mengolahnya kembali jadi pakan babi, “kata Koko alias Paulus, Kamis 18 November 2021.

Selain sisa makanan kata Koko, ada juga botol-botol bekas air mineral dan menurutnya mereka yang datang mengumpulkan sisa makanan dan botol hanya diberikan gratis.

” Selain sisa makanan untuk babi, kami juga berikan botol-botol air mineral bekas dan semua itu gratis tanpa kami minta bayaran. Dan mereka sangat berterimakasih bisa menghasilkan uang. Seperti bekas botol mineral kan bisa dijual lagi.

 

 

Pos terkait