Sukses Tertibkan Parkir Liar di Jalan Nusantara, Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar dapat Jempol dari Warga

  • Whatsapp

AKP Syarifuddin SH.MH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar

Kumbanews.com – Kerja keras Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Makassar,
menertibkan parkir liar di sekitar jalan Nusantara, mendapat apresiasi dari masyarakat, Rabu (5/06/2024).

Bacaan Lainnya

AKP Syarifuddin SH.MH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, saat ditemui mengatakan dengan kerja keras Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Makassar, pengguna jalan terkhusus sopir espedisi, truk,tronton,gandengan sudah taat terhadap rambu-rambu lalulintas dan juga himbuan petugas di lapangan dengan tidak memakir kendaraanya di badan jalan yang dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan.

“Di sepanjang jalan Nusantara kecamatan Wajo, kota Makasar,
terpantau dengan baik. Arus lalu lintas kendaraan berjalan dengan lancar aman dan terkendali, sehingga pengguna jalan lain merasa aman. Setelah satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Makassar, memberikan arahan kepada para sopir, truk, mobil kontainer yang melintas di area pelabuhan jalan Nusantara untuk senantiasa mematuhi aturan dan tertib berlalulintas serta tidak sembarang memarkir kendaraan mereka yang bisa mengakibatkan kemacetan disekitar area pelabuhan Makassar,” ungkap AKP Syarifuddin,kepada kumbanews pada Rabu, melalui sambungan telpon.

Dengan kerja keras ini Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar mendapat respon dari masyarakat. Mereka memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada AKP Syarifuddin SH.MH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar bersama anggotanya karena sukses menertibkan parkir liar disekitar jalan Nusantara dan pelabuhan Makassar.

” Kami memberikan dukungan kepada Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar dan anggotanya atas kinerja yang mereka lakukan, dengan menertibkan parkiran sembarawut atau parkir sembarangan dan menertibkan parkiran liar yang meresahkan pengguna jalan lain, jempol buat pak Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar, ” tutup Daeng Bella.

Pos terkait