Susi Pudjiastuti ke Sandiaga Uno: Kalau Dia Ngomong Lagi Saya Tinggal Tidur

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menanggapi sikap calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang meralat ucapannya untuk mempermudah perizinan nelayan dalam berlayar dan menangkap ikan. Susi mengatakan, dia memilih tidur jika Sandiaga mengomentari lagi kinerjanya selama ini.

“Makanya, kalau dia (Sandiaga) ngomong lagi, saya tinggal tidur,” kata Susi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa 22 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Sandiaga telah meralat ucapannya soal perizinan nelayan dalam berlayar dan menangkap ikan. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui bahwa di bawah kepemimpinan Susi Pudjiastuti, KKP sudah memberi kemudahan bagi nelayan.

Saat berkunjung ke TPI Karangsong Indramayu, Sandiaga berjanji akan mempermudah perizinan nelayan dalam melaut. Pernyataan Sandiaga itu menanggapi keluhan warga di lokasi yang mengatakan sulit untuk mengurus izin melaut.

“Saya berjanji akan memangkas birokrasi ini agar SIPI bisa diterbitkan secepat-cepatnya khususnya untuk para nelayan yang melaut,” kata dia.

Pos terkait