Syaharuddin Alrif Hadiri Konsolidasi dan Pendidikan Politik Nasdem Soppeng

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPD Nasdem Soppeng di Aula LHD Center di Desa Donri Donri Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng 29/09/2020.

Turut hadir Ketua Bidang Pertanian DPW Nasdem Sulsel Lutfi Halide, Wakil Ketua DPRD Soppeng Riswan, Anggota Fraksi DPRD Soppeng, Ketua DPC Nasdem Se Kabupaten Soppeng dan Seluruh Simpatisan Nasdem Kabupaten Soppeng.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnain Sutomo menyampaikan bahwa kader Nasdem Soppeng solid untuk menghantarkan kadernya sebagai wakil bupati di Soppeng.

“Nasdem Soppeng menghadirkan kadernya dalam pendidikan politik, apalagi kita di Soppeng ini akan hadapi pilkada soppeng, seluruh kader nasdem solid mendukung Akar-LHD dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Soppeng” Jelas Putra Mantan Bupati Soppeng ini.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif sangat mengapresiasi solidnya DPD Nasdem Soppeng, dirinya menyampaikan bahwa DPW Nasdem Sulawesi Selatan dengan Komando Rusdi Masse akan total memenangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng.

“Nasdem adalah partai modern, kekitaan nasdem sangat terasa kepada kadernya, kita selalu rutin melakukan konsolidasi, apalagi soppeng ini akan kita menangkan usungan nasdem yakni Akar-LHD untuk lanjutkan pembangunan soppeng” sahut suami Hj.Haslinda Hasan ini .

Konsolidasi ini tetap melakukan protokoler Kesehatan untuk melawan Covid 19. (*)

Pos terkait