Tahan Rasa Sakit, Wanita Ini Remas Anunya Petugas Tes Swab

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Video seorang perempuan yang tengah menjalani pemeriksaan swab test virus corona menggegerkan sosial media. Untuk menahan sakitnya diambil sampel cairan hidung, perempuan ini tak sengaja meremas bagian tubuh seorang petugas yang berdiri di dekatnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @kirekswasta pada Senin, (10/8/2020), tampak seorang perempuan telah menjalani pemeriksaan swab tes.

Bacaan Lainnya

Dua orang petugas berpakaian APD lengkap tampak melayani perempuan berseragam cokelat itu.

Perempuan itu duduk di sebuah kursi plastik sambil mempersiapkan mentalnya sebelum menjalani pemeriksaan.

Begitu ia merasa siap, seorang petugas kemudian mengambel sampel cairan hidung dengan memasukkan sebuah cotton bud panjang melewat lubang hidungnya.

Untuk menahan sakitnya menahan alat tersebut masuk ke hidungnya, si perempuan mencoba mencari benda lain untuk dijadikan pelampiasannya membuang rasa sakit.

Tanpa sengaja ia menggenggam salah satu bagian tubuh petugas berpakaian APD yang berada di sebelahnya. Dalam video, ia tampak meremas bagian alat vital petugas tersebut.

Sontak, petugas itu justru yang meringis ngilu merasakan bagian tubuhnya jadi sasaran.

Genggaman itu baru dilepas begitu perempuan itu selesai menjalani pengambilan sampel cairan hidung.

Menyadari dirinya tak bisa mengontrol tangan hingga membuat petugas kesakitan, perempuan itu meringis malu sambil menutupi wajahnya.

Video itu pun lantas mendapat reaksi beragam dari warganet. Tak jarang diantaranya yang tergelak melihat ekspresi kesakitan petugas itu.

“Ngiluuu,” komentar warganet.

“Emang nasi, main remas ajaa,” tulis warganet lain.

“Tes kekebalan organ tubuh,” imbuh warganet lain.

Pos terkait