Tiba di Mabes Polri, Prabowo Siap Terima Bintang Bhayangkara Utama

  • Whatsapp

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih 2024-2029 tiba di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6)/Ist

Kumbanews.com – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih 2024-2029 tiba di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6).

Bacaan Lainnya

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Prabowo tiba sekitar pukul 14.26 WIB. Ketua Umum Gerindra itu datang dengan menggunakan jas berwarna abu-abu tua.

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan langsung pimpin kesiapan barisan di depan pintu Mabes Polri.

Tak berselang lama, Prabowo dan Sigit berjalan di atas karpet merah ke arah lobi utama dan melibat barisan para personel Polri di sisi kanan dan kiri.

Prabowo dijadwalkan menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama.

Bintang Bhayangkara akan diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sigit juga didampingi para pejabat utama (PJU) di lingkungan Mabes Polri.

Bintang Bhayangkara Utama merupakan tanda kehormatan untuk menghormati jasa seseorang yang dinilai sudah ikut memajukan dan mengembangkan institusi Polri.

Bintang Bhayangkara Utama juga bisa diberikan kepada warga negara Indonesia bukan anggota Polri.

RMOL

Pos terkait