Tiga Pelaku Penyerangan Pakai Busur Panah Ditangkap, Warga: Bravo Tim Jatanras Polrestabes Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Polrestabes Makassar, menangkap tiga pelaku penyerangan menggunakan busur panah di kompleks perumahan BTN Pepabri, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Kamis (2/6/2022).

Ketiga pelaku adalah Abdiansyah (20), Azwan (18) dan Jumadi (24). Mereka ditangkap tim gabungan Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Polsek Biringkanaya dan Polsek Tamalanrea pada Jumat (3/6/2022), sekitar pukul 05.30 wita, di Jl. Poros Taman Sudiang Indah.

Bacaan Lainnya

Ipda Nasrullah Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar mengatakan, kalau pelaku diduga sering melakukan teror penyerangan dengan memakai busur panah. Sehingga membuat warga merasa sangat resah dan tidak tenang. Pasalnya hampir berturut turut melakukan penyerangan di wilayah Sudiang.

“Atas adanya laporan dari warga dan atensi dari pimpinan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, personil gabungan dari Jatanras, Polsek Biringkanaya dan Polsek Tamalanrea, kemudian bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang sering melakukan teror di wilayah Sudiang,” ujar Ipda Nasrullah Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar, pada Minggu,(05/6/2022).

Selanjutnya ketiga tersangka akan di proses lebih lanjut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang mereka lakukan.

Sementara itu salah seorang warga, Imran memberikan apresiasi kepada tim Jatanras karena bergerak cepat menangkap ketiga pelaku.

” Mantap sekali buat tim Jatanras Polrestabes Makassar, semoga semua para pelaku penyerangan pembusuran dimana pun berada bisa habis tuntas ditangkap. Khususnya wilayah Kecamatan Biringkanaya. Bravo tim Jatanras Polrestabes Makassar,” ucap warga Sudiang kepada kumbanews.

Lihat video:

 

 

 

 

 

 

Pos terkait