Tingkatkan Protokol Kesehatan Covid-19, Kapolres Pangkep Bagikan Masker Berlogo TNI-Polri

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, khususnya penggunaan masker disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K, bagikan masker berlogo TNI-Polri kepada Anggota saat pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Pangkep, Selasa (04/8/2020).

Kapolres menyampaikan bahwa pembagian masker berlogo TNI-Polri ini, adalah sebagai bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas operasional Kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Masker hitam berlogo TNI-Polri ini, kami bagikan kepada seluruh Anggota Polres Pangkep, dalam rangka meneruskan perintah pimpinan dan dipergunakan pada pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian.” Kata AKBP Ibrahim Aji.

Lebih lanjut dengan penggunaan masker berlogo TNI-Polri ini, dapat menunjukkan bahwa TNI-Polri disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, bersinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, untuk masyarakat yang produktif namun tetap aman dari Covid-19.

“Kita juga berharap dengan penggunaan masker bagi Anggota Polres Pangkep menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat dengan tetap mempedomani dan melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Agar masyarakat dapat meniru pola hidup kita yang telah sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 disaat Adaptasi Kebiasaan Baru.” Tambahnya ( * )

Pos terkait