Toko Parfum di Jalan Boulevard Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 10 Juta

  • Whatsapp

Suparno, pemilik toko parfum

Kumbanews.com – Toko parfum di Jalan Boulevard, samping hotel Denpasar, Kecamatan Panakukang, Makassar dibobol maling pada Senin, 8 November 2021.

Bacaan Lainnya

Menurut Enno, yang juga pemilik toko parfum mengatakan, aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh karyawannya sekitar pukul 09.00 pagi, waktu itu karyawannya hendak membuka toko. Namun, sesampainya di depan pintu, karyawan tersebut kaget mendapati gembok pintu toko telah rusak.

“Saat melihat gembok dan pintu toko sudah rusak, karyawan menghubungi saya dan saya langsung menuju ke lokasi. Saat tiba di lokasi saya kemudian mengecek ke dalam, kondisinya sedikit berantakan,” kata Enno, kepada kumbanews.

Setelah dicek lebih lanjut, menurut Enno, ada beberapa botol parfum berbagai merek yang semula ada di dalam tokonya kini telah raib, seperti parfum merek Bacarat , Bulq, Parishilton, C Bay Nigt, dan Fanila bodise.

Kini, kasus pencurian tersebut dilaporkan ke Polsek Panakkukang.

“ Saya berharap semoga jajaran Polsek Panakkukang, bisa menangani kasus ini dan menangkap pelakunya. Apalagi ini kejadian yang kedua kalinya. Sebelumnya toko parfum saya juga pernah dibobol maling tiga bulan lalu. Tapi, kali ini total kerugian saya lumayan besar mencapai puluhan juta. Karena kalau dihitung-hitung nilai totalnya sekitar Rp 10 Juta,” ucap enno.

 

 

 

Pos terkait