Unjuk Rasa di Depan DRPD Gowa, Sakti Minta Anggaran Covid-19 Transparan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Aksi unjuk rasa dilakukan oleh 12 orang yang mengatasnamakan diri sebagai SAKTI serikat aktivis Indonesia yang dipimpin langsung oleh alam selaku koordinator aksi.

Aksi damai itu dilakukan beberapa menit di depan kantor DPRD Kab. Gowa dengan beberapa tuntutan yang disampaikan terkhusus transparansi anggaran covid-19 yang ada di Kab. Gowa, menurut Alam bahwa perlunya transparansi keterbukaan penggunaan anggaran covid-19 sebab pandemi ini merupakan tanggungjawab bersama dan harus dikontrol bersama-sama, besar harapan kami agar legislator yang ada di DPRD Kab. Gowa menjadi garda terdepan mengawasi anggaran ini agar tepat sasaran. “Tegas alam koordinator aksi”.

Bacaan Lainnya

Aksi yang berlangsung sejak pukul 15.00 wita sampai 15.30 itu berjalan damai, di konfirmasi lewat telfon seluler legislator partai persatuan pembangunan mensupport mahasiswa yang menyampaikan aspirasi dengan damai cuman beberapa hal poin yang perlu digaris bawahi bahwa tiga fungsi DPR baik legislasi, penganggaran dan pengawasan telah kami jalankan sesuai aturan yang ada. Dan terkhusus anggaran covid, pengguna abggaran adalah eksekutif bukan legislatif bahkan kami sebagai wakil rakyat selama pandemi gaji dan perjalanan dinas kami dipotong dan kami alokasikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan kami ikhlas sebab ini adalah misi kemanusiaan yang kami bawa demi kemajuan dan kebaikan rakyat gowa pada umumnya.

Yang jelas kami sangat berharap bahwa mari kita saling bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati. Itu pepatah yang harus menjadi semangat kita bersama di Gowa demi kebaikan kita semua. “Tutup legislator PPP saat dikonfirmasi lewat telefon celluler”.(*)

Pos terkait