Usut Dugaan Nota BBM Fiktif Pemkot Palopo, Polres Palopo Koordinasi Dengan BPK

  • Whatsapp

Ilustrasi

Kumbanews.com – Polres Palopo akan lakukan penyelidikan terkait kasus dugaan kebocoran anggaran belanja Pemkot Palopo dimana ditemukan 2.437 Nota BBM yang diduga fiktif.

Bacaan Lainnya

” Kami akan lakukan tindakan penyelidikan yang berbasis data dan informasi.” Kata Kapolres Palopo Akpb.Muh.Yusuf Usman. Jumat, 10 Desember 2021.

Kendati demikian, Yusuf menolak merinci langkah awal penyelidikan yang dilakukan. Ia mengatakan akan berkoordinasi dulu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

” Kami secepatnya akan melakukan koordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus tersebut. Dan kami minta publik menunggu hasil penyelidikan.” Ujarnya kepada kumbanews.

Sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo Agus Riyanto berjanji, akan melakukan kajian dan mengumpulkan data terkait kasus kebocoran anggaran belanja Pemkot Palopo dimana ditemukannya 2.437 Nota BBM yang Diduga fiktif.

“Intinya kami mendapat info tersebut, kami langsung lakukan kajian dan sedang mengumpulkan data secara Komprehensif.” Ucap Agus Riyanto, Kamis, 9 Desember 2021.

 

 

Pos terkait