Viral! Anak SD Tulis Surat Cinta Berbau Pornografi

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Viral foto surat cinta, yang diduga ditulis oleh anak SD. Isi surat cinta ini disampaikan kepada teman perempuannya.

Surat cinta ini ditulis sendiri oleh siswa laki-laki yang akan diberikan kepada siswi perempuan yang ia sukai.

Bacaan Lainnya

Isi surat cinta ini sungguh membuat orang dewasa marah karena isi suratnya mengandung pelecehan seksual.

Sexual harassment atau pelecehan seksual bisa berupa perilaku verbal ataupun fisik yang mengacu kepada perilaku seksual yang tidak diinginkan.

Surat cinta ini diunggah oleh salah satu akun Twitter yang bernama @tanyakanrl.

Dalam postingannya, sang pemilik akun menceritakan ada followernya yang bercerita tentang adiknya yang mendapatkan pelecehan seksual.

“Adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirimi surat ini sama teman sekelasnya. Katanya dia sudah ditembak berkali kali dan adik sender tolak terus. Ada saran sender harus ambil tindakan apa? Terima kasih”

Setelah itu, yang paling mengejutkannya adalah isi dari surat cinta yang didapatkan adik sender. Dilihat dari isi tulisan tersebut tak mencerminkan bahwa penulis adalah anak sekolah dasar.

Isi surat tersebut sungguh ditulis dengan kata-kata vulgar, yang hanya diketahui oleh usia dewasa saja.

Postingan itu pun akhirnya direspon para warganet. Hingga banyak juga yang menyangakan pergaulan zaman sekarang.

“mau heran tapi gimana. Bukan untuk jaman skarang aja tpi dri jaman dulu emg ortu harus bener² awasin pergaulan anak bahkan tontonan anaknya skalipun. peran ortu (terutama) dan kluarga itu penting buat ngedidik anak.” Tulis salah satu netizen

“Peran hp dan lingkungan, dan satu hal lagi siswa kita selalu biasa dengan kalau ngajarin pr sudah ya sudah tidak ada tindkan lain misal membaca gitu, Mari lanjutkan, pelajaran wajib seharusnya soal ke bencanaan di berbagai kehidpuan terutama di masukan pelajaran kesehatan mental sejak dini. Mungkin dengan kata kata lain pelajaran “kebencanaan dan sturuktur kenegaraan”. Setiap wilayah punya geografis dan emosi manusia berbeda” ujar salah satu akun.

“Edukasi seksual harus masuk ke kurikulum sekolah ga si? Sumpah serem banget. Masa kelas 6 SD pemikirannya udh gini Kalo dibiarin, bakal nempel prilakunya sampe gede” balas salah satu akun.

Source: suara

Pos terkait