Viral Pemilik Pesantren Berdoa ke Jibril Agar Diturunkan Uang dari Langit untuk Bayar Hutang Masjid

  • Whatsapp

 

Kumbanews.com -Beredar satu video yang memperlihatkan seorang pria memohon kepada Malaikat Jibril agar menurunkan uang untuk pembangunan Masjid dan pembayaran hutang masjid.

Bacaan Lainnya

Video tersebut diunggah ulang akun @faktaindo, yang memperlihatkan seorang pria yang diketahui bernama Abah Yusuf, pemilik pondok pesantren TQN Al-Mubarok di Cinangka, Banten.

Akun tersebut menjelaskan bahwa Abah Yusuf mempelajari berbagai bidang, termasuk tariqat, fiqh, tarikh, tasawuf, qiraat, dan ilmu hikma.

“Jibril, jibril, jibril, turunkan uang untuk bangun Masjid,” ucap Abah Yusuf dengan teriak sembari mengangkat kedua tangannya dan melihat ke atas langit.

“Duit, duit, duit turun,jadikan Masjid,jadikan Masjid Allahu Akbar,Allahu Akbar,”lanjut Abah memintaSelain itu, Abah Yusuf juga terlihat bertepuk tangan sambil berucap uang datang-uang datang dan memanggil-manggil Nama Malaikat Jibril.

“Jibril,jibril,uang banyak,uang banyak,bangun Masjid-Bangun Masjid,bayar hutang Masjid,uang datang-uang datang”pungkasnya meminta.

Netizen yang melihat aksi pria tersebut memberikan komentar yang beragam.

“Mesjid koq ada utang?wah wah patut dipertanyakan sm pembangun nya,” tulis netizen.

“Sampe balik jaman kuda gigit besi lagi juga kagak bakalan bisa mbah,mbah belike Definisi sing penting yaqueen,” tulis netizen lain.

Source: suara

Pos terkait