Wamen Stella: Baris-Berbaris Mengajarkan Kerja Harus Berirama

  • Whatsapp

Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Riset, Stella Christie di Akmil Magelang/Repro

Kumbanews.com – Retreat Kabinet Merah Putih yang digagas Presiden Prabowo Subianto di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah diyakini bisa menjadi bekal anggota kabinet untuk bekerja bersama membangun bangsa.

Bacaan Lainnya

Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Riset, Stella Christie mengatakan, kegiatan para anggota kabinet di Akmil Magelang banyak menekankan tentang asas kerja sama.

“Arahan Pak Presiden memang kita harus teamwork. Di sini kami olahraga bersama dan itu suatu yang sangat efektif untuk memulai teamwork,” ujar Wamen Stella di Akmil Magelang dikutip redaksi, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Pelatihan di Akmil ini dinilai sebagai metode yang efektif dalam membangun harmoni sesama pembantu Presiden Prabowo di pemerintahan 2024-2029.

“Secara literally ada baris-berbaris yang (menuntut) harus berirama. Saya rasa itu pasti akan ada manfaatnya ke depan untuk (kinerja kabinet) berirama,” demikian kata Stella.

Hal senada disampaikan Menteri Sekretaris Negara, Prasetyo Hadi yang melihat para anggota kabinet Prabowo-Gibran mendapat ilmu baru pada retreat di Akmil Magelang.

“Luar biasa kekompakan seluruh Kabinet Merah Putih. Satu sama lain saling mengingatkan. Saya melihat banyak mendapatkan ilmu baru, terutama kekompakan,” tambah Prasetyo.

 

 

 

 

Sumber: RMOL

Pos terkait