Warga Salomekko Bone Bahagia Kedatangan Cagub Sulsel Danny Pomanto

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto melanjutkan kampanyenya di wilayah Kabupaten Bone, Selasa (15/10/2024).

Kedatangannya disambut bahagia oleh warga Kecamatan Salomekko. Apalagi Danny Pomanto adalah calon gubernur pertama yang datang dan bersilaturahmi dengan warga Salomekko.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ini merupakan kebahagiaan kita semua, terkhusus warga Kecamatan Salomekko. Seumur-umur baru kali ini kita kedatangan Cagub Sulsel,” kata Muhammad Arsyad, Tokoh Masyarakat Salomekko.

Katanya, Kecamatan Salomekko terdiri dari 8 desa dan 1 kelurahan. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk melebarkan sayap mencari dukungan demi kemenangan pasangan Danny-Azhar (DIA).

Apalagi Danny Pomanto dinilai sebagai sosok pemimpin yang mempunyai kecerdasan yang dianggap mampu membawa perubahan untuk masyarakat Sulsel yang lebih baik.

Hal itu dibuktikan dengan banyak pengalaman selama memimpin Kota Makassar dua periode. Danny Pomanto mampu meningkatkan PAD Kota Makassar dari Rp500 miliar hingga Rp1,6 triliun, bahkan tahun depan bisa mencapai Rp2 triliun.

“Kalau kita semua ini yang hadir di sini mengembangkan sayapnya ke depan, Insyaallah pak Danny Pomanto akan menjadi Gubernur Sulsel,” ujarnya.

“Yang pasti mari kita mencari suara dengan baik. Kesempatan ini hanya datang satu kali, memilih pemimpin yang lebih baik,” tambah Arsyad.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam dialognya bersama warga Kecamatan Salomekko mengajak bersama-sama merubah nasib dan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi dirinya bersama Azhar Arsyad memiliki konsep membeli produk petani dengan harga yang layak melalui Government Offtaker.

Sehingga diharapkan melalui konsep ini tidak ada lagi pedagang yang mengeluh. Pemerintah akan membuat pusat pembelian produk nelayan di seluruh kecamatan di Sulsel.

“Untuk apa kita panen raya tapi harga menurun. Di situ saya punya konsep namanya Government Offtaker,” ungkapnya.

om

Melalui moment ini juga, ia mengajak seluruh masyarakat memilih pemimpin yang memiliki pengalaman untuk merubah nasib warga yang lebih baik ke depan.

“Lewat mencoblos pemimpin yang kita yakini mampu membawa harapan masyarakat. Inilah momen untuk merubah nasib,” tutupnya.

Pos terkait