Wujudkan Pelayanan, Lion Club Internasional Akan Menambah 300 Member

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Lions Club International District 307 B2 Indonesia menggelar Rapat Kabinet I di Makassar Golden Hotel, Sabtu 28 Juli 2018, dan juga diadakan pelantikan pejabat kabinet Lions Club.

District Governor Lions Club, Peter Gosal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin organisasi tersebut. Karena itulah, Peter tetap akan melanjutkan program program yang terdahulu seperti pengabdian pada masyarakat.

Sejumlah program kerja akan dilakukan untuk lebih memperkenalkan organisasi ini pada masyarakat, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk anggota dan masyarakat.

”Kami akan terus menambah tangan-tangan pelayanan dalam tahun ini, dan ini menjadi target distrik,”harapnya.

Untuk mewujudkan pelayanan tersebut, akan mempertahanan jumlah anggota yang ada, dan meminimalkan drop member. Juga menambah anggota baru sebanyak 300 member. Ini merupakan langkah yang mereka akan lakukan dalam mensukseskan misi dan visi Lions. Hadir pula di acara ini IPDG Bambang Harsono dan Lion Lianawaty Tjokrohartono, rapat kabinet Lions Club International District 307 B2 Indonesia berikutnya, mengagendakan di kota Solo.

 

Penulis : Ucu

Editor : Yusuf

Pos terkait