Yuk Ketahui Apa Saja Arti Garis Tangan Berikut Ini!

  • Whatsapp

KUMBA NEWS – Membaca garis tangan mungkin bagi Sebagian orang sudah tidak asing lagi. Beberapa orang percaya bahwa setiap garis tangan memiliki arti yang dapat kita ketahui. Setiap garis tangan yang dimiliki oleh setiap orang berbeda. Maka dari itu kita dapat membaca garis tangan agar mengetahui arti garis tangan tersebut. Berikut ini arti garis tangan yang diketahui:

  1. Garis Hati

Terletak pada garis horizontal yang terletak di bagian atas tangan,yang memiliki arti cinta dan ketulusan pemilik sebagai prantara membaca garis tangan. Garis jantung juga bisa diartikan sebagai kesehatan jantung si pemilik. Beberapa cara untuk menafsirkan garis tangan:

  • Yang pertama garis panjang dan lurus yang berawal dari bawah garis telunjuk. Yang memiliki arti bahwa kamu adalah orang yang berpikir rasional dan selalu mempertimbangkan perasaan yang lain meskipun begitu orang lain menghargainya. Yang intinya juga kamu pemilih dalam urusan percintaan.
  • Yang kedua garis pendek dan lurus yang berawal dari jari tengah dan telunjuk. Yang memiliki arti bahwa kamu adalah orang yang membutuhkan kebebasan, untuk menujukan rasa cinta kamu dengan tindakan dan kata-kata. Yang intinya juga kamu orang yang tidak suka pada romantisme.
  • Yang ketiga garis pendek dan melengkung keatas dengan diawali sekitar setengah inchi dibawah pangkal jari tengah. Yang memiliki arti bahwa kamu orang yang sering dicadangkan dan tidak menyukai grup besar .
  • Yang keempat apabila kamu tidak sama sekali memiliki garis ini berarti bahwa kamu orang yang mengedepankan logika dibandingkan perasaan. Namun jika kamu mempunyai garis tipis itu menandakan bahwa kamu adalah orang terasing yang tidak banyak memperhatikan perasaan orang.
  • Yang kelima garis panjang dan bergelombang. Garis ini berarti bahwa kamu adalah orang yang bebas dalam mengekspresikan perasaanya.

Garis hati yang sama dengan garis kepala yang berarti kamu dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Dan untuk garis hati yang bersinggungan kepala yang berarti bahwa kamu orang yang mudah patah hati.

  1. Garis Kepala

Garis kepala yang dapat menunjukkan setiap gaya komunikasi, gaya belajar, intelektualitas dan pengetahuan. Beberapa cara untuk menafsirkan garis kepala adalah:

  • Yang pertama jika kamu tidak memiliki garis kepala hal ini berarti bahwa kamu adalah orang yang malas. Dan untuk yang memiliki garis kepala yang kabur hal ini berarti bahwa mudah lupa, sulit dalam berkonsentrasi dan senang mengkhayal. Dan bagi kamu yang memiliki garis kepala yang dalam hal ini berarti bahwa kamu adalah orang yang bijaksana, memiliki ingatan dan konsentrasi yang baik.
  • Yang kedua garis kepala yang pendek dan berakhir didekat tengah telapak tangan hal ini berarti bahwa kamu adalah orang pemikir cepat dalam mengambil keputusan.
  • Yang ketiga garis kepala panjang dan lurus yang memanjang melintasi telapak tangan sampai dengan menuju kelingking hal ini berarti bahwa kamu adalah orang yang penuh analisa, fokus dan sukses namun memiliki kecenderungan sifat egois.
  • Yang keempat garis kepala yang terbagi menjadi dua hal ini berarti bahwa kamu adalah orang yang peduli terhadap orang lain.
  • Yang kelima garis kepala yang melengkung dan mengarah ke sudut bawah telapak tangan hal ini berarti kamu orang yang kreatif.
  • Yang keenam garis kepala yang lurus hal ini berarti bahwa kamu adalah orang yang realistis, teratur dan sangat memperhatikan hal-hal kecil dengan detail. (*/dirman)

Pos terkait