Terimakasih AKBP Yudi Frianto atas Dedikasi dan Pengabdiannya, PJ Sekda Makassar: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru

  • Whatsapp

Kumbanews.com – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra, menghadiri acara kenal pamit Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pelabuhan Makassar dari pejabat lama, AKBP Yudi Frianto SIK, M.H., kepada AKBP Restu Wijayanto, SIK, di Swissbell Hotel pada Senin (8/07/2024) malam.

Dalam sambutannya, Firman Pagarra mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yudi Frianto atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas 2 tahun 6 bulan di wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang selama ini mampu menjaga kondusivitas sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan bagi masyarakat. Sinergitas juga sangat terjalin dengan baik dengan Pemkot Makassar. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Firman.

Firman juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan yang baru, AKBP Restu Wijayanto. Ia menekankan pentingnya dukungan dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan kota Makassar, mengingat mobilitas warga yang tinggi.

“Selamat datang di Kota Makassar Makassar. Semoga dapat membangun komunikasi dan kolaborasi antar Forkopimda kota Makassar. Saya harap sinergi antara pemerintah kota Makassar, masyarakat, dan Polres Pelabuhan terus terbina dan dipertahankan untuk saling bahu-membahu menjaga kondusivitas,” harap Firman.

Harapan tersebut juga diamini oleh AKBP Restu Wijayanto. Ia menegaskan bahwa keberhasilan sebuah kota dapat tercapai jika seluruh unsurnya bekerja sama demi tujuan bersama, yaitu keamanan yang terjaga dengan baik.

“Saya meminta saran dan masukan agar koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dapat terjalin dengan baik dan kompak. Semoga saling mendukung atas program-program yang akan dilaksanakan ke depannya,” tuturnya.

Pada akhir acara, Firman Pagarra memberikan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada AKBP Yudi Frianto, SIK, MH, sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar.

Untuk diketahui, Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru, AKBP Restu Wijayanto, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. Sementara AKBP Yudi Frianto, Kapolres Pelabuhan lama, saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur (Wadir) Resnarkoba Polda Sulawesi Selatan. (*)

Pos terkait