Meriahkan HUT Sulsel ke-355, Pemkab dan Masyarakat Maros Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

Kumbanews.com — Masyarakat kabupaten Maros antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355 di Lapangan Pallantikang Kabupaten Maros Minggu (13/10/2024).

Selain itu, Pemkab Maros juga turut dalam torehan Museum Rekor Indonesia (MURI). Dengan total sebanyak 535 ribu peserta jalan sehat serentak dilakukan di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel dan dilakukan serentak secara virtual.

Bacaan Lainnya

Di Maros, jalan sehat berlangsung disepanjang area Car Free Day (CFD) Maros. Peserta dilepas langsung oleh Plt Bupati Maros Hj Suhartina Bohari didampingi Sekretaris Daerah Maros Andi Davied Syamsuddin beserta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Maros.

Selain masyarakat umum, tampak ratusan pelajar tumpah ruah mengikuti jalan santai ini. Usai jalan santai, Suhartina Bohari dan Sekda membagikan sejumlah doorprize kepada peserta jalan santai.

Suhartina Bohari mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sulsel. “Tentu harapannya Sulsel menjadi provinsi yang semakin maju dan kebersamaan masyarakatnnya semakin baik,” ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi adanya rekor Muri oleh Pemprov Sulsel. “Semoga gaya hidup kita semakin sehat dengan terus mengajak masyarakat berolahraga,” pungkasnya. (**

Pos terkait