PDIP Provinsi Sultra Gelar Rakorda Persiapan Bahas Pemilu Serentak Tahun 2024

  • Whatsapp

Kumbanews.com-Kendari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengelar rapat koordinasi (Rakorda) di salah satu Hotel Claro Kendari membahas pemenangan pemilu serentak tahun 2024.

Dalam sambutan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, MM bahwa partai ini merupakan partai besar tersebar di seluruh indonesia yang akan menang di pemilihan umum di tahun 2024 mendatang Selasa, (06/09/2022).

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sultra Dalam sambutannya Dr. H Lukman Abunawas S.H.,M.Si. saat di wawancarai puluhan Wartawan Kendari usai mengikuti Rakorda mengatakan rapat koordinasi merupakan bentuk penguatan konsolidasi dalam menghadapi pelaksanaan pemilu legislatif, pilkada dan pemelihan Presiden tahun 2024 ucapnya.

Lanjut Pemilu tahun 2024 akan datang PDIP Sultra menargetkan menjadi peme nang dengan merahi perolehan kursi legislatif dua kali lipat dari tahun 2019 ungkapnya.

Semoga dengan hadirnya Sekjen DPP PDIP memberikan semua kekuatan kepada seluruh kader-kader dalam menjalankan tugas pemerintahan pembangunan dan melayani masyarakat pungkasnya.

Reporter : Rahman

Pos terkait