Bak Memenangkan Pilpres, Prabowo- Sandiaga Uno di Sambut Ribuan Pendukung Daftar ke KPU

  • Whatsapp

Kumbanews.com РPasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto РSandiaga  Uno sudah datang untuk mendaftar sebagai peserta pemilihan presiden 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berkemeja putih dan berpeci hitam, Prabowo terlebih dahulu masuk ke dalam halaman gedung KPU dengan menaiki mobil Lexus putih yang bagian atasnya terbuka, agar Prabowo bisa berdiri.

Tak lama berselang, Sandiaga pun tiba di halaman gedung KPU. Berkemeja biru, Sandiaga tampak menyelinap diantara pendukung-pendukungnya lalu masuk ke dalam gedung KPU mengikuti Prabowo.

Bacaan Lainnya

Prabowo dan Sandiaga disambut bak merayakan kemenangan pilpres oleh para pendukungnya. Sebelum pukul 13.00 WIB pendukung mereka sudah tiba di seberang gedung KPU.

Ribuan orang tersebut tak henti-hentinya menyampaikan dukungan kepada kedua pasangan ini. Ada yang bernyanyi, ada juga yang memainkan drum band.

Kedatangan kedua pasangan ini ke KPU diantar oleh sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Ada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman. Lalu ada juga putra SBY yang sebelumnya digadang-gadang jadi cawapres Prabowo, Agus Harimurty Yudhoyono dan adiknya Ibas Baskoro.

Selain itu, tampak juga mantan istri Prabowo Titiek Soeharto dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budisantoso. Lalu ada juga Amien Rais dan juga elit partai politik pendukung keduanya.

Sebelum Prabowo-Sandiaga datang, pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah terlebih dahulu mendaftar di gedung KPU.

Pos terkait