Bakal Calon Walikota Makassar Irwan Adnan Perkenalkan Tagline PAKINTAKI di Kecamatan Manggala

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kehadiran sosok bakal calon Walikota Makassar Irwan Adnan selalu dinantikan masyarakat kota Makassar.

Dikenal baik, dan merakyat, setiap Irwan Adnan melakukan silaturahmi bersama masyarakat, mendapat sambutan hangat dari warga.

Bacaan Lainnya

Seperti saat ini, Irwan Adnan silaturahmi bersama warga Keturunan Turatea se – kecamatan Manggala Kota Makassar, Minggu (02/06/2024).

Ketua keturunan Turatea kecamatan Manggala mengatakan selamat datang Bapak Irwan Adnan ke warga Keturunan Turatea Kecamatan Manggala, kami sangat senang karena ada keturunan Turatea mau maju sebagai calon Walikota Makassar, InsyaAllah Allah kami warga Turatea kecamatan Manggala akan mendukung Bapak Irwan Adnan untuk maju sebagai Calon Walikota Makassar, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Adnan mengungkapkan niatnya untuk maju pada Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) 2024 ini, mengenalkan dirinya dan menceritakan pengalamannya sebagai Birokrat.

Irwan Adnan Pun memperkenalkan tagline “PAKINTAKI” (Pak Irwan Untuk Kota Kita) kepada warga Kerukunan Turatea kecamatan Manggala, “Mari kita Keturunan Turatea bersatu, saya keturunan Turatea minta do’a pada bapak ibu semuanya. Semoga Allah SWT ridhoi apa yang saya niatkan untuk kota Makassar”, ucapnya.

“Terima Kasih kepada tuan rumah yang memberikan tempat kepada kita untuk berkumpul, disini kita berkumpul dan bertemu semua Keturunan Turatea yang ada dikecamatan Manggala”, tutup Irwan Adnan.

Dalam pertemuan ini diakhiri pula dengan pemasangan simbolis Pakintaki “Makassar Siap Berdaya” oleh warga Keturunan Turatea Kecamatan Manggala. (**)

Pos terkait