Berikan Santunan kepada Panti Asuhan Ar-Rahman, Kapolres Pelabuhan di Doakan Sukses dalam Karirnya

  • Whatsapp

Pengelola yayasan panti asuhan Ar-Rahman menerima santunan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudia Frianto yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi media online Kumbanews.com, Jumat (18/11/2024).

Kumbanews.com – Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto,SH,MH, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di panti Asuhan Ar -Rahman, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Penyerahan santunan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Pol. Yudi Frianto, diwakili oleh Pemimpin Redaksi media online kumbanews.com.

“Alhamdulillah ini yang kesekian kalinya kami diberikan kepercayaan pak Kapolres Pelabuhan Makassar Yudi Frianto, untuk menyerahkan santunan kepada panti asuhan dan kali ini panti asuhan yang mendapat santunan dari pak Kapolres yakni panti asuhan Ar -Rahman. Dan telah diserahkan sesuai amanah dari pak Kapolres Pelabuhan Makassar Yudi Frianto.” Ucap Muh.Yusuf Hafid, Jumat,(18/11/2022).

Santunan tersebut diserahkan langsung kepada pengelola panti asuhan Ar -Rahman Rasnawati.

”Sudah diserahkan langsung ke pengelola panti asuhan. Dan Alhamdulillah disambut dengan rasa haru dan mereka sangat bersyukur juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto” kata Yusuf.

Sementara itu pengelola panti asuhan Ar -Rahman Rasnawati mengaku sangat terharu atas bantuan diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. Dirinya juga berterimakasih atas bantuan tersebut.

” Alhamdulillah terimakasih atas bantuannya pak Kapolres. Semoga bapak Kapolres Pelabuhan Makassar, sukses dalam karirnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin.” Tutup Rasnawati.

Pos terkait