Dua Serum Baru Hadir untuk Atasi Permasalahan Kulit

  • Whatsapp

BioSpicule Renewal Serum/Net

Kumbanews.com – Brand kecantikan lokal, Somethinc, kembali menciptakan produk serum yang unggul, dengan kualitas internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift Copper 1% Peptide Resveratrol Serum, melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

Bacaan Lainnya

Founder BeautyHaul Group, Irene Ursula, mengatakan BioSpicule Renewal Serum adalah serum pertama di Indonesia yang menggunakan jarum mikro alami. Serum ini terinspirasi dari microneedle profesional yang teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur serta garis halus dan dapat mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit.

Serum ini hadir dengan dua level, yakni Mild level direkomendasikan untuk pemula, dan Advanced level, dengan 3x Advanced Booster atau dosis lebih tinggi dan ditujukan untuk mereka yang sudah pernah menggunakan Mild level sebelumnya.

Kemudian, Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum, yang ditujukan sebagai alternatif untuk masyarakat yang tidak dapat menggunakan Retinol tapi ingin mendapatkan dan merasakan manfaat seperti Retinol.

Skinlift ini dilengkapi dengan super antioxidant copper peptide 1% & Resveratrol yang tidak hanya menangkal radikal bebas tapi juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat UV & polusi.

“Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum diformulasikan oleh 3x Power Peptide yang dapat mengencangkan kulit kendur, menyamarkan kerutan, garis halus dan smile lines serta menghaluskan tekstur kulit juga mengembalikan elastisitasnya,” terang Irene, dalam keterangannya yang dikutip Rabu (29/5).

Irene menjelaskan alasan menciptakan dua serum ini adalah karena banyak masyarakat yang memiliki masalah kulit, seperti bekas jerawat yang tidak kunjung hilang, hingga kulit mulai tampak kendur atau aging.

“Biasanya masyarakat akan pergi ke klinik kecantikan untuk memperbaiki masalahnya, namun ini butuh waktu, biaya dan kemungkinan efek samping yang ditimbulkan oleh kulit. Untuk mendapatkan hasil tiga kali lebih baik, cepat dan kuat dalam mendukung regenerasi kulit serta menghaluskan tekstur kulit, disarankan untuk menggunakan BioSpicule Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum,” paparnya.

Kedua produk serum baru ini akan tersedia secara Eksklusif di Shopee SOMETHINC Official Shop pada tanggal 27-30 Mei 2024 dengan berbagai promo menarik lainnya.

Selain itu, produk serum dari Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN dan toko kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

RMOL

Pos terkait