Dukung UMKM, Indira Yusuf Ismail Buka Bazar Pasar MTF di Mall Pipo

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ketua TP PKK Kota Makassar meresmikan pembukaan Event bazar terbesar MTF Market di Atrium Utama Mall Phinis Point atau PIPO Makassar, Rabu (8/05/2024).

Bazaar yang mengusung tema Minion Land ini kembali digelar mulai 8 hingga 12 Mei 2024. MTF Market menghadirkan sebanyak 100 tenant kuliner, minuman dan fashion.

Bacaan Lainnya

Event Meneger MTF Market, Serly Rusli, menjelaskan bazaar ini sudah menjadi event yang ke sepuluh. Pasar MTF telah diadakan sejak adanya pandemi beberapa tahun yang lalu.

Serly menceritakan awal mulanya MTF Market hadir untuk memulihkan UMKM yang sempat mundur karena pandemi. Yang kemudian terus dijalankan hingga sekarang.

“Kita mengembangkan UMKM dimulai dari pandemi. MTF Market ini sebagai upaya bangkit bersama pelaku UMKM selama pandemi,” kata Serly.

Bazar ini pun tidak hanya diisi pelaku UMKM dari Kota Makassar, tapi juga dari Jakarta, Surabaya, Medan, serta Bandung.

Acara ini pun diapresiasi oleh Indira. Dia berterima kasih atas kehadirannya MTF Market memberikan peluang kepada pelaku-pelaku UMKM untuk belajar dan berkembang.

“Ini tentu membuka peluang bagi pelaku event-event kuliner, apalagi Makassar telah menjadi membranding Kota Makan Enak,” kata Indira.

Selain itu, lanjut Indira, juga berbagai UMKM dari luar kota akan memberikan pengalaman kuliner bagi warga Kota Makassar. Sehingga mereka dapat berkreasi dan menciptakan kreasi baru yang khas sebagai kuliner lokal.

Indira juga berharap hadirnua bahkan seperti ini dapat semakin menjadikan Makassar sebagai Kota Makan Enak.

“Ini sangat bermanfaat bagi kuliner UMKM. Mereka bisa mengeksplorasi tentang kuliner sehingga kedepannya semakin banyak makan kuliner yang bisa kita coba,” harapnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Pos terkait