Dukungan Terus Mengalir, AUM Optimis Lolos ke Kursi Dewan di Wajo

  • Whatsapp

Makassar – Pasca ditetapkan sebagai calon anggota DPRD Wajo lewat Partai Gerindra, Andi Undru Mario (AUM) langsung tancap gas.

Timnya dikerahkan menggarap daerah pemilihan (Dapil) V, yang meliputi Kecamatan Takkalalla, Bola, Penreng, dan Sajoanging.

“Alhamdulillah, luar biasa sambutan masyarakat terhadap AUM. Sudah beberapa desa yang kami datangi, rata-rata warga dan tokoh masyarakat setempat menyatakan akan mendukung Pak AUM,” kata Andi Aril Jaya selaku koordinator tim pemenangan AUM, Rabu (18/7/2018).

Aktivis LSM itu juga rajin memposting foto-foto dukungan dari warga kepada AUM dengan gaya salam 4 jari, yang berarti nomor urut 4 untuk AUM.

Adapun AUM, mengaku sengaja menggencarkan sosialisasi lebih awal meski pemilihan calon legislatif baru akan digelar tahun depan.

AUM menegaskan tak pernah setengah hati jika ingin berjuang.

“Ketika kita sudah menyatakan diri akan berjuang, maka langsung digenjot dari awal. Tidak boleh setengah-setengah,” tegas purnawirawan TNI berprestasi itu.

Lewat jalur legislatif, AUM berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat petani yang selama ini dianggapnya kurang diperhatikan.

Mengusung tagline “Pupuk Gratis Selama 5 Tahun”, AUM optimis bakal terpilih menjadi anggota Dewan. (Ris)

 

 

Pos terkait