Enak dan Murah, 5 Bisnis Kuliner Ruben Onsu yang Bisa Jadi Inspirasimu

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Tak hanya sukses di dunia hiburan, Ruben Onsu tampak sangat passionate menggeluti bisnisnya, terutama di bidang kuliner. Ruben dan istrinya, Sarwendah, telah melahirkan berbagai macam produk kuliner yang disukai banyak orang.

Kalau kamu juga ingin membuka bisnis kuliner, beberapa usaha Ruben Onsu di bawah ini bisa jadi inspirasimu.

Bacaan Lainnya

1. Geprek Bensu

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Geprek Bensu ini, ya kan? Gak cuma dibuka di kota-kota besar, Geprek Bensu juga membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Lebih dari 100 outlet tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan, ada pula gerai yang dibuka di Hong Kong, lho!

2. Bensu Bakso

Menyusul kesuksesan Geprek Bensu, Ruben merambah makanan favorit orang Indonesia, bakso. Bensu Bakso ini pertama dibuka pada November tahun lalu.

Meski terbilang masih seumur jagung, Bensu Bakso telah memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Tak hanya menjual bakso biasa, Bensu Bakso juga menyediakan menu mie ayam dan mie yamin. Kamu bisa memilih kuah original atau pedas sesuai selera.

3. Bensu Drink

Produk minuman pun tak luput dijajaki Ruben. Bensu Drink terdiri dari dua rasa, mangga dan leci. Harganya dibanderol Rp 4.000 yang bisa didapatkan di gerai Geprek Bensu dan Bensu Bakso terdekat.

4. Bensu Nugget

Bensu Nugget ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi gerai Geprek Bensu. Harganya sekitar Rp10 ribuan. Bensu Nugget sendiri dikemas dalam dua varian, yakni Chicken Nugget dan Chicken Cheese Nuggets. Sudah pernah coba?

5. Big Ben Kopi

Produk yang dijual di Big Ben Kopi terdiri dari minuman berbahan kopi dan non-kopi. Ada pula menu makanan berat dan snack. Masih terbilang baru, Big Ben Kopi membuka beberapa cabangnya di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Tangerang, dan Surabaya.

Itulah beberapa bisnis kuliner Ruben Onsu yang bisa jadi inspirasimu. Mau coba yang mana dulu nih?

Pos terkait