Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur Catat Rekor di Hari Pertama Penayangan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Artis Suzzanna masih menjadi magnet yang kuat bagi perfilman Indonesia. Buktinya, film berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur sukses dalam penayangan perdana di bioskop.

Bacaan Lainnya

Di hari pertama penayangan, 15 September 2018, film garapan Anggy Umbara dan Rocky Soraya itu berhasil menyedot 207.462 penonton.

Hal itu pun tentu membuat gembira sekaligus bangga untuk orang-orang yang berperan dalam film tersebut. Salah seorangnya, tentu saja Luna Maya, pemeran Suzzanna.

“1 hari 207,462 penonton. Suzzanna Bernapas dalam Kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia,” tulis Luna Maya di Instagram dan Twitter.

Dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya memang patut diberikan tepuk tangan. Artis 35 tahun itu tampil sempurna memerankan sosok Suzzanna yang begitu ikonik.

Warganet pun tak sungkan memuji Luna Maya. Menurut warganet, mantan kekasih Reino Barack dan Ariel NOAH itu dianggap berhasil mengembalikan kenangan penonton terhadap sosok Suzzanna.

“Hampir mirip Suzzanna sama Luna Maya hebat team makeupnya. Ceritanya membuat kita seperti di film Suzzanna yang lama dan ini reborn mengenangnya. Salut,” kata pemilik akun @atiek1608.

“Wow keren flimnya. Sampai harus antrian nontonnya karena kehabisan tiket. Sukses selalu Mbak Luna,” ujar pemilik akun @susniwati7.

Pos terkait