Gerak Cepat, Tim Keluarga Tahfidz Kukuhkan 3 Tim Kecamatan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Deklarasi pengukuhan Tim Keluarga untuk pemenangan bakal calon Bupati Maros 2021-2026 A Tajerimin- Havid S Fasha (Tahfidz) berlangsung di posko Tim Keluarga Jl Jenderal Sudirman, Maros, Rabu (26/08) malam.

Pengukuhan tim keluarga ini yakni, keluarga dari kecamatan Maros Baru, Lau dan Turikale yang sebelumnya deklarasi pengukuhan tim keluarga Tahfidz untuk Kecamatan Bontoa.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Rauf Mappatunru mengatakan, kegiatan ini dihadiri tim pemenangan kelurahan dan desa di tiga kecamatan yakni dari kecamatan Maros Baru, Lau dan Turikale.

“Saat ini merupakan kegiatan yang kedua dimana sebelumnya kita kukuhkan tim keluarga dari kecamatan Bontoa,” sebutnya.

Lanjut Rauf, tim keluarga Tahfidz ini menarget relawan untuk direkrut sebanyak 900 relawan setiap kecamatan dimana tim kecamatan ini merupakan mesin pemenangan Tafidz di 14 kecamatan mulai dari dusun hingga ke TPS.

“Dari 14 kecamatan kita targetkan ribuan relawan. Target pertama sekira 8.000 relawan yang akan kita rekrut tersebar disemua TPS yang ada di 14 kecamatan di Maros,” ujar Rauf.

Tim keluarga Tahfidz ini merupakan mesin pemenangan yang sudah dilakukan sembilan bulan sebelumnya.

Rauf Mappatunru kembali menegaskan, tim keluarga yang telah dan akan dibentuk nantinya akan bekerja maksimal turun ke masyarakat mencari dukungan, menyebarkan kabar baik berupa visi misi yang akan diusung oleh pasangan Tahfidz demi perubahan Maros yang lebih baik ke depannya.

“Tim keluarga adalah mesin utama dari bagian struktur besar kampanye tim Tahfidz dalam meraih kemenangan di Pilkada Maros,” ujar Rauf.

Kedepannya rencananya tim keluarga kembali akan mengukuhkan tim keluarga dari kecamatan Cenrana, Mallawa dan Camba.(sir)

Pos terkait