Gubernur Sulsel Ajak Apersi Siapkan Rumah Kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah

  • Whatsapp

Kumbanews.com –  Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) untuk bersinergi menyiapkan rumah kepada masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah.

“Nanti pengembang siapkan saja lahan fasumnya, Pemprov yang akan membangunkan misalnya masjidnya,” kata mantan bupati Bantaeng dua periode itu saat menerima audiens pengurus Apersi Sulsel Minggu 02/02/2020 di rujab Gubernur.

Bacaan Lainnya

Nurdin juga menjanjikan untuk membuat regulasi yang lebih memudahkan pengembang melakukan investasi, terutama untuk perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah(MBR).

Ketua Apersi Sulsel, Ir H Yasser Latief CPA yang memimpin rombongan Apersi menyambut baik ajakan tersebut. Ia memaparkan bahwa saat ini anggota Apersi Sulsel sebanyak 150 perusahaan, dan sudah dua tahun memberikan rumah untuk guru mengaji.

Kedatangan pengurus Apersi untuk mengundang Gubernur membuka rapat kerja daerah yang akan dilaksanakan 5 Februari nanti.

Nurdin berjanji untuk menghadiri dan membuka Rakerda Apersi yg akan dilaksanakan di Hotel four Point Makassar, Rabu (05/02/2020).

Hadir bersama Yasser Latief, Sekretaris Apersi Akbar Yusuf, Bendahara Sulkifli Ishak Djarre, Irwan Hasan dan Misbahuddin Hajjini.

Haris

Pos terkait