Kalah dari Persib, Subangkit:Tidak Mudah Membangkitkan Performa Sriwijaya FC

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengaku masih butuh waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan Laskar Wong Kito di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar.

Menurutnya tidak mudah membuat Sriwijaya FC kembali ke performa terbaik karena hampir sebagian besar skuat Sriwijaya FC hengkang ke tim lain. Saat ini, pemain yang berada di dalam tim hampir 70 persen merupakan penghuni bangku cadangan.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini tantangan buat saya, meski beberapa pemain tidak asing bagi saya. Tapi dari beberapa kali latihan dan saya harus bisa beradaptasi, ini butuh waktu,” ungkap Subangkit setelah laga melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Meski butuh waktu, Subagkit memastikan tidak akan terlalu lama untuk bisa mengembalikan permainan Sriwijaya FC. Dengan begitu, tim besutannya ini bisa kembali ke jalur kemenangan secepatnya.

“Tidak lama karena kita sedang dalam kompetisi, pemain juga profesional. Hanya tinggal menjaga chemistry antarpemain. Manajemen juga sudah bicara sama pemain kalau masalah lalu jangan diingat. Insya Allah akan berjalan lancar,” katanya berharap.

Sriwijaya FC baru melakoni dua pertandingan bersama Subangkit. Satu berakhir dengan kemenangan saat mengalahkan Borneo FC 1-0 dan satu kekalahan dari Persib dengan skor 0-2. Saat ini, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-10 dengan perolehan 26 poin hasil dari 7 kali menang, 5 imbang, dan 7 kekalahan.

Pos terkait