Kapolres Palopo Santuni Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Ar-Rahman 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman dikenal sebagai sosok humanis dan penuh kepedulian kepada orang lain.

Aksi humanisnya kali ini diwujudkan melalui pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan Ar- Rahman di Jalan Serigala Lorong 7, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Bantuan dari Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman, diwakili oleh Pemimpin Redaksi kumbanews Muhammad Yusuf Hafid.

” Kami dipercayakan oleh bapak Kapolres Palopo, untuk memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak-anak panti asuhan Ar- Rahman.”Ucap Yusuf. Sabtu, 18 Desember 2021.

Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman mengaku, bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak- anak panti asuhan.

“ Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan keceriaan anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Ar- Rahman.”Ujarnya.

Sementara ketua Yayasan Rahmawati, merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres Palopo kepada anak-anak yatim piatu panti asuhan Ar- Rahman.

“Alhamdulillah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak. Semoga berkah barokah. Semoga bapak Kapolres dan seluruh jajarannya diberikan kesehatan, rezki yang banyak dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT .Tutup pengurus Panti Asuhan Ar- Rahman.

 

 

 

 

 

Pos terkait