Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Kejutan Ulang Tahun Wakapolda Sulsel

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto,S.I.K,MH, beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) memberikan kejutan istimewa dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H, Jum’at (29/12/2023) Pagi.

Acara tersebut digelar dengan meriah di Lobby Utama Mapolda Sulsel, dengan dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa,Kapolres Pelabuhan Makassar dan para PJU Polres pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

Kapolres pelabuhan AKBP Yudhi Frianto, menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Wakapolda Sulsel, diiringi dengan harapan agar amanah yang dipercayakan semakin memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan.

Wakapolda Sulsel, dalam suasana akrab, mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres pelabuhan Makassar dan Jajarannya. Acara tersebut menciptakan momen berkesan dan memperkuat solidaritas di kalangan Kepolisian Polda Sulsel.

“Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Brigjen Pol. CH Patoppoi, semoga setiap langkah dan kebijakan yang diambil, selalu membawa kebaikan bagi institusi kepolisian dan masyarakat Sulawesi Selatan,”kata Kapolres pelabuhan Makassar.

Pos terkait