Kapolsek Bontoala Tolak Wawancara soal Dirinya yang Diduga Tertidur saat Jam Kerja

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Wartawan Kumbanews mendapat perlakuan tidak mengenakkan saat melakukan liputan di Polsek Bontoala Makassar, Selasa 24 Agustus 2021.

Kejadian itu berawal saat wartawan Kumbanews ingin bertemu dengan Kapolsek Bontoala AKP Syamsuriadi. Tapi, sebelumnya wartawan Kumbanews menghubungi Kapolsek melalui sambungan telepon tapi tidak mendapat jawaban.

Bacaan Lainnya

Akhirnya dirinya berinisiatif untuk menemui langsung Kapolsek di Kantornya Polsek Bontoala.

Saat memasuki halaman kantor Polsek Bontoala wartawan Kumbanews dikagetkan oleh seorang anak laki-laki yang umurnya sekitar 10 tahun duduk di Pos jaga. Dan suasana saat itu sepi tidak ada aparat satupun di sekitar pos jaga.

Kemudian wartawan Kumbanews bertanya kepada anak tersebut. Apakah Kapolsek ada di kantor? anak itu menjawab ada di ruangannya.

” Saat saya menuju lantai dua dimana lantai tersebut ruangan Kapolsek. Tapi, saat saya tiba di lantai dua kebetulan pintunya terbuka sedikit saya melihat Kapolsek lagi ada tamu. Jadi, saya kembali ke lantai bawah karena penasaran melihat ada anak kecil yang menjaga di pos polisi. Sementara semua anggota Polsek Bontoala berada di dalam kantor.

“Saat  saya mengambil video anak yang lagi jaga di pos tiba-tiba salah satu anggota menghampiri saya dan bertanya, kenapa pak dan dari mana? Saya pun menjawab saya mau ketemu dengan Pak Kapolsek.” Ucap Yusuf.

Lanjut, saat wartawan Kumbanews menjawab ingin bertemu Kapolsek, anggota tersebut kemudian menjawab” sebenarnya jujur kah pak kami telah diperintahkan oleh atasan kami bila ada yang cari katakan saja saya lagi keluar. Sebab kami harus mengikuti ( Sop ) dari pimpinan kami. Karena itu kita saja yang mengerti pak apalagi saya cuma anggota disini hanya bawaan,”kata Yusuf menirukan salah satu anggota Polsek Bontoala.

Sementara itu Kapolsek Bontoala, AKP Syamsuadi, tiba-tiba mengirim pesan melalu WhatsApp dan mengatakan” saya lagi di rumah adinda ada berkas saya ambil. Tadi saya dari Maros ada teman meninggal jadi, saya ke Sungguminasa dulu ambil kelengkapan berkas. Soal saya tidak ingin bertemu dengan adinda itu tidak benar siapa yang bilang begitu. Ucap Kapolsek Bontoala.

Pos terkait