Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Serahkan Bantuan ke TPQ Impaq

  • Whatsapp

Kumbanews.com –  Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke TPQ/TPA Impaq yang berada di Jalan Poros Faisal, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Jumat (2/04). Bantuan dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudhi Frianto, diwakili oleh Pemimpin Redaksi kumbanews Muhammad Yusuf Hafid.

Yudhi mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan Agama Islam khususnya anak di usia dini. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang senantiasa memberikan dan menanamkan ilmu agama kepada generasi bangsa.

Bacaan Lainnya

“Bantua kepada pengurus TPA tidak lain, memberikan dukungan. Sebab dari guru- guru ini, seorang anak didik mendapat ilmu bisa membaca dan menulis Al Qur’an,” Yudhi.

“Dan dikemudian hari dapat diamalkan dan melahirkan generasi penerus yang berakhlak baik. Semoga apa yang saya berikan ini dapat berguna dan bermanfaat,” tambahnya.

Sementara Pembina TPA Impaq, Fadli Abdullah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengaku pihaknya membutuhkan sumbangan mengingat beberapa anak didiknya tergolong kurang mampu.

“Kami sangat membutuhkan sekali sumbangan ini. Terkait kegiatan pembelajaran Al Qur’an, buat santri disini dan masih banyak santri kami yang kurang mampu di TPA,” kata Fadli.

“Maka dari ini, kami syukur sekali ada bapak (Yudhi Frianto) yang memberikan motivasi kepada adik-adik kami. Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan berkah dan juga yang memberikan sumbangsi dapat dimudahkan rezeki diberikan selalu terjaga kesehatannya,” ujarnya.

Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait