Kepincut Polwan Cantik dan Ingin Pindah Agama? Dari Mako Brimob Ahok Menjawab

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Heboh rencana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal menikahi seorang polwan berinisial ā€˜Pā€™, mantan ajudan Veronica Tan, ramai dibahas warganet di media sosial.

Rencana pernikahan dengan polwan berusia 21 tahun itu semakin heboh dengan kabar yang menyebut bahwa Ahok berpindah keyakinan demi menikahi polwan tersebut.

Bacaan Lainnya

Warganet pun mempertanyakan kebenaran itu kepada adik Ahok, Lety Tjahaja Purnama, yang juga pengacara Ahok, pada Kamis (6/9/) dan Jumat (7/9).

Fifi tak memberi jawaban jelas atas pertanyaan para warganet, tapiAhok akhirnya memberi penjelasan soal isu tersebut melalui akun Instagram @basukibt yang diunggah oleh @timbtp.

Berikut penjelasan Ahok:

1. Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti.

2. Yang pasti BTP yang sekarang masih sama dengan BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat

Kabar rencana pernikahan Ahok ini dibenarkan sahabat Ahok, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Menueut dia, Ahok bakal menikahi seorang polwan berinisial “P”.

“Polwan ini sudah lama berada di keluarga Ahok, karena ajudan Bu Vero. Dia juga yang mengurus semua keperluan Ahok selama di Mako Brimob,” katanya ketika ditemui di DPRD DKI, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, Ahok bukan lah tipe orang yang melankolis. Maksudnya, sahabatnya tersebut sudah tak ingin berpacaran ketika hakim memutuskan perceraian dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu.

“Seorang Ahok ini sifatnya pekerja, dia bukan orang yang berbasis pacaran yang alus-alus gitu, enggak. Dia langsung dia mengatakan seperti itu apakah kamu mau jadi istri saya?” ungkapnya.

Sebagai sahabat, Pras mengaku sangat bahagia dengan apapun keputusan yang diambil oleh Ahok. Apalagi, sebentar lagi dia akan keluar dari penjara dan menjalani kehidupan sebagai warga biasa.

Pos terkait