Korban Kesal, Polsek Panakkukang Lambat Tangani Kasus Pencurian di Wilayahnya

  • Whatsapp

Ilustrasi

Kumbanews.com – Nurul Mutmainnah, kesal bukan kepalang. Telepon seluler hilang digasak pencuri saat akan berbelanja di salah satu Toko Kosmetik di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Kekesalannya bertambah lantaran polisi yang diminta segera menindak pencuri malah lamban menangani laporannya.

Bacaan Lainnya

Pencurian yang dialami Nurul Mutmainnah, terjadi pada hari Minggu 7 Juni 2020, pukul 18.30 malam hari. Keesokan harinya Nurul Mutmainnah, kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya di Polsek Panakkukang Senin, 8 Juni 2020 pada pukul 14.20 Wita, berdasarkan laporan pengaduan nomor : lap. pengaduaan /562/Vl/2020/sek pnk. Namun, hingga saat ini perkembangan kasus laporan pencurian tersebut belum ada perkembangan.

” Sudah 10 hari kejadian itu, saya sudah masukkan laporan tanggal 8 Juni 2020, tapi sampai sekarang sama sekali tidak ada konfirmasi terkait perkembangan hasil penyelidikan.”Kata Nurul, Rabu 17 Juni 2020.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas pelaku mengikuti korban dan mengambil telepon seluler yang berada di dalam tas korban.

“Soal harga bagi saya cukup mahal Rp 3,7 juta tapi, yang terpenting dalam telepon seluler itu adalah data saya, nomor kontak kerabat, keluarga dan melalui telepon seluler itu tempat saya berbisnis online mempromosikan produk barang pakaian khusus wanita, untuk menambah kebutuhan hidup sehari- hari saya namun, karena telepon seluler ku sudah hilang tidak tahu harus bagaimana lagi.”TuturĀ  Nurul dengan nada kesal, Rabu 17 Juni 2020.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Minggu, 7 Juni 2020 pukul 18.30 Wita, korban mengalami pencurian di dalam Toko Citra Kosmetick Boulevard, saat itu korban lagi asyik melihat lihat barang jualan dan setelah korban mendapat barang yang dia inginkan korban kemudian menuju kasir untuk melakukan pembayaran namun, sewaktu korban ingin mengambil dompet dari dalam tas tiba- tiba korban kaget telepon seluler nya hilang, diduga kecurian dan kejadian tersebut terekam CCTV toko dan terlihat 3 (tiga) orang pelaku mengambil hape korban merek Vivo v11 warna Pink dengan no.Imwi 1.

Sementara itu dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kanit Reskrim lptu Iqbal dan Panit 1 Reskrim Polsek Panakkukang lpda Rahmat kompak tidak merespon pertanyaan wartawan terkait kasus pencurian yang dialami Nurul di Toko Citra Kosmetick Boulevard.

Rekaman CCTV korban saat Telepon Seluler digasak pencuri:

 

 

 

Penulis/Editor: Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait