Mantan Pesaing Trump, Nikki Haley Tulis “Habisi Mereka” di Cangkang Rudal Israel

  • Whatsapp

Mantan calon presiden AS Nikki Haley difoto sedang menulis “Habisi Mereka” di cangkang rudal Israel saat dia mengunjungi lokasi di dekat perbatasan utara dengan Lebanon/Net

Kumbanews.com – Sebuah foto yang memperlihatkan mantan pesaing Donald Trump di pemilihan pendahuluan Partai Republik Amerika Serikat, Nikki Haley cukup kontroversial.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dalam gambar itu, Haley tampak menuliskan kata “Finish Them” atau “Habisi Mereka” pada salah satu cangkang rudal milik Israel saat dirinya berkunjung di dekat perbatasan utara Lebanon.

Foto itu diposting di X pada Rabu (28/5) oleh Danny Danon, anggota parlemen Israel dan mantan duta besar untuk PBB, yang menemani Haley dalam kunjungannya.

“Habisi mereka, Ini yang ditulis teman saya mantan duta besar Nikki Haley,” cuit Danon dalam unggahan foto yang memperlihatkan Haley sedang berlutut menulis di cangkang rudal dengan spidol berwarna ungu.

Haley yang berusia 52 tahun, kalah telak dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik melawan Trump Maret lalu.

Trump telah mengecualikannya dari pencalonan Haley sebagai wakil presiden, namun ia berpotensi menjadi calon presiden pada tahun 2028.

RMOL

Pos terkait