Masih Perjaka dan Perawan, Kakek Nenek Menikah di Usia 63 Tahun

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Viral kakek nenek menikah di usia 63 tahun. Jodoh memang menjadi rahasia ilahi yang tak bisa ditebak kapan akan datang.

Kejadian Viral kakek nenek menikah di usia 63 tahun ini menikah di Makassar. Momen bahagia pernikahan keduanya pun diabadikan melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo.

Bacaan Lainnya

Sang kakek bernama Mutamir resmi menikahi nenek Nurhayati yang sama-sama berusia 63 tahun pada Senin (4/3/2019) di KUA Mariso Kota Makassar.

Pernikahan kakek dan nenek berusia 63 tahun (Instagram)

“Pasutri… kakek Mutamir 63 thn dan nenek Nurhayati 63 thn adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja melakukan ijab khobul di KUA Mariso Kota Makassar tadi pagi,” tulis akun @makassar_iinfo, Rabu (6/3/2019).

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Nenek Nurhayati tampak begitu anggun dengan busana serba putih dilengkapi jilbab panjang yang juga berwarna senada. Riasan wajahnya tampak natural menambah kecantikan sang nenek.

Sementara Kakek Mutamir mengenakan setelah jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna biru putih dilengkapi dengan peci di kepala. Meski guratan keriput tampak terlihat di kedua wajah kakek dan nenek ini, mereka tak mampu menutupi rasa bahagia bisa melangsungkan pernikahan.

Pernikahan kakek dan nenek berusia 63 tahun (Instagram)

Keduanya tampak malu-malu saat duduk bersandingan dan diminta untuk saling berpelukan dan ciuman di depan publik. Saat menaiki mobil, keduanya pun enggan melepaskan genggaman tangan sembari tersenyum menandakan rasa bahagia.

Pernikahan kakek dan nenek berusia 63 tahun (Instagram)

Sejak diunggah pada Selasa (5/3/2019), unggahan ini sudah disukai oleh 25.515 orang dan dikomentari oleh 1.563 orang. Banyak warganet yang meyakini bahwa jodoh sudah ditetapkan dan pasti akan dipertemukan meski di usia senja.

“Alhamdulillah jodoh tak kemana.. semoga samawa pak buk,” kata @justnoted.adyanpr.

“Jangan khawatir kgk ketemu2 sama jodoh mngkin saja akan bertemu saat usiamu sdh seperti diatas,” ungkap @ade.nurulayu.

“Hal ini mengajarkan kita bahwa kalau jodoh pasti bertemu,” tutur @arianti_kurniastuti.

“Jodoh udah ada yang ngatyr sampai tua pun ada,” ujar @bellasintya03.

Pos terkait