Usai di Unfollow Syahrini, Hotman Paris Unggah Foto Bareng Luna Maya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Syahrini dan Reino Barack, nama sepasang pengantin baru ini masih menjadi sorotan publik. Drama pernikahan penyanyi sensasional dengan pengusaha kaya raya ini masih terus berlanjut hingga kini.

Banyak artis yang kini di unfollow Syahrini, termasuk Hotman Paris. Banyak yang menduga bahwa Syahrini unfollow Hotman Paris karena pengacara kondang tersebut mengunggah video percakapannya dengan Luna Maya.

Bacaan Lainnya

Usai di unfollow Syahrini, Hotman Paris kembali mengunggah potret dirinya dengan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Tak hanya Hotman Paris dan Luna Maya, dalam potret tersebut juga terdapat sosok Melaney Ricardo.

Caption yang ditulis Hotman Paris juga digadang-gadang menyindir soal Syahrini.

“Ngapain sih di nenek baju pink mau ikutan? Nek baju pink mau rebut aku dari “dia”? @melaney_ricardo,” tulis Hotman Paris dalam unggahan foto pertamanya.

Hotman Paris unggah foto dengan Luna Maya (Instagram @hotmanparisofficial)

Kemudian di unggahan selanjutnya, Hotman Paris masih membagikan sebuah video dengan Luna Maya dan Melaney Ricardo. Setali tiga uang dengan unggahan pertama, bunyi caption yang ditulis Hotman Paris juga bernada menyindir Syahrini.

”Tante baju pink: iklaskan kami bersatu! Knp baju pinkmu ngak menjauh saat kami bahagia,” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris unggah foto dengan Luna Maya (Instagram @hotmanparisofficial)

Benarkah Hotman Paris menyindir Syahrini?

Pos terkait