Pak Lurah Nge-Prank Kapolsek Wajo Soal Vaksin

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Lurah Pattunuang, Lukman bersama Lurah Malimongan Tua, Nasar Affandi Hamsar mendatangi Polsek Wajo, Selasa (22/02/2022). Kedatangan kedua lurah tersebut terkait adanya perbedaan data vaksin Covid-19 warganya dengan pihak kepolisian setempat.

Kedua lurah tersebut protes kepada Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari karena kinerja anggota Bhabinkamtibmas yang salah membuat laporan data vaksin sehingga terjadi selisih data.

Bacaan Lainnya

Suasana ruangan Kapolsek pun memanas. Pasalnya, kedua belah pihak masing-masing mempertahankan data mereka. Anggota polisi yang menyaksikan kejadian itu hanya diam dan mencoba menenangkan kedua lurah itu.

Kapolsek Muhammadi sempat panik lantaran kedua lurah tersebut tampak emosi dan bersikukuh bahwa data mereka sudah benar. Tak berselang lama, suasana ruangan tersebut berubah riuh gembira tatkala kedua lurah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek Muhammadi.

Sontak, anggota polisi yang berada di ruangan kapolsek pun ikut bertepuk tangan sembari ikut menyanyi. Ternyata, kedua lurah tersebut dan anggota sudah bekerjasama untuk ngeprank kapolsek Muhammadi di acara Ultahnya ke-38.

Kapolsek Muhammadi terlihat senang dan terharu. Kedua lurah tersebut berjabat tangan dengan kapolsek sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Lurah Pattunuang, Lukman mengatakan aksi yang dilakukannya merupakan rangkaian acara Ultah Kapolsek Muhammadi. Ia mengutarakansinergitas antara pemerintah khususnya Pattunuang dan Malimongan Tua selalu terjalin dengan baik

“Sebagai aparat yg selalu mengedepankan sinergitas, ajang ini sengaja dirangkai bersama demi membuat sebuah gerakan surprise dalam memberikan ucapan spesial kepada Kapolsek,” kata Lukman.

“Ini juga sebagai simbol atau lambang yang insha Allah tidak boleh terlupakan karena sinergitas antara pihak kepolisian dan luran tidak boleh putus,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Wajo, Muhammadi Muhtari mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doannya. Kekompakan yang selama ini terjalin akan terus dijaga demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terima kasih banyak untuk untuk ucapan dan doannya semoga kita semua diberi kemudahan rezeki, kesuksesaan dan diberi nikmat kesehatan tetap sukses dan semangat dan tetap jaga kekompakan dan sinergitas,” kata Muhammadi.

Pos terkait